Monday, September 24, 2018

Andrea Dovizioso Lebih Senang Jadi Runner-Up MotoGP Aragon daripada Juara di Misano

Andrea Dovizioso Lebih Senang Jadi Runner-Up MotoGP Aragon daripada Juara di Misano


Bola.com, Jakarta - Ducati Racer, Andrea Dovizioso menganggap pencapaian MotoGP Aragon & # Podium kedua adalah sesuatu yang istimewa karena menunjukkan perkembangan positif Desmosedici GP18. Dovizioso lebih senang dengan prestasinya dibandingkan ketika dia menjadi juara di Sirkuit Misano, Italia.

Juga membaca

  • Reaksi Marquez setelah dituduh menyebabkan Lorenzo jatuh
  • Jatuh di MotoGP Aragon, Lorenzo Blames Marquez
  • Judi Marc Marquez Buah Manis di MotoGP Aragon

Dovizioso tampil bagus sejak dimulainya MotoGP Aragon, Minggu (23/9/2018). Namun, pada lap ke-14, posisinya mulai terancam oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Sebuah duel sengit terjadi untuk memenangkan tempat pertama. Namun, Marquez menjadi yang tercepat karena dia menang dengan waktu 41 menit 55,949 detik.

"Apa yang terjadi minggu ini lebih penting daripada apa yang terjadi di Misano. Misano juga sangat penting, tetapi apa yang terjadi kemarin lebih bermakna karena situasinya seakan menegaskan perkembangan kita," kata Dovizioso.

"Perkembangan yang kami capai adalah nyata. Kami percaya kami bisa menjadi lebih baik di masa depan. Saya sangat senang dengan perkembangan kami sejak tahun lalu,"

Dovizioso memenangkan 174 poin dalam tempat kedua di driver & # 39; klasemen. Namun, perbedaan poin dengan Marquez menjadi lebih jauh karena terpaut 72 poin.

Sumber: Motorsport



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l