Saturday, September 29, 2018

Maurizio Sarri Terus Beri Pujian untuk Eden Hazard

Maurizio Sarri Terus Beri Pujian untuk Eden Hazard


Bola.com, London - Pemain Chelsea Eden Hazard, terus menunjukkan afinitasnya di klub. Bahaya kembali menunjukkan aksi menawan ketika The Blues menjamu Liverpool di Stamford Bridge.

Jorginho Menolak Manchester City dan Bergabung dengan Chelsea
Eden Hazard adalah pemenang yang menentukan Chelsea di Liverpool di Piala Liga. Hazard kembali menjadi aktor utama ketika Chelsea menjamu Liverpool di Liga Premier.

Bahaya mendaftar kembali namanya di papan skor. Gol pemain itu sensasional karena dia menunjukkan teknik tinggi dalam memproses bola.

Melihat gol demi gol yang dicetak oleh Hazard. Maurizio Sarri percaya bahwa anak-anak asuhnya dapat mencetak 40 gol dalam satu musim.

"Saya pikir Eden Hazard dapat mencetak 40 gol. Sekarang dia telah mengumpulkan tujuh gol sehingga ia hanya memiliki 33 gol lagi," kata Sarri.

"Dia pemain hebat, salah satu yang terbaik di dunia. Chelsea terbukti mampu memiliki kekuatan seimbang antara serangan dan pertahanan."

"Bukan hanya Bahaya, saya yakin bahwa penyerang kami" Pedro, Willian dan Morata dapat mencetak lebih dari 10 gol musim ini, "kata Sarri.

Eden Hazard ingin meninggalkan Chelsea di bursa transfer musim panas 2018. Namun, manajemen Sarri dan Chelsea berhasil meyakinkan Hazard untuk tetap di Stamford Bridge.

Sumber: Sky Sports



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l