Thursday, September 27, 2018

Eden Hazard Tak Pedulikan Jumlah Gol

Eden Hazard Tak Pedulikan Jumlah Gol


Bola.com, London - Pemain Chelsea Eden Hazard, menyatakan bahwa dia tidak peduli dengan jumlah gol yang dicetaknya. Baginya, mengantarkan klub memenangkan pertandingan dan gelar adalah hal utama.

Baca juga

  • Liverpool vs. Chelsea: Eden Hazard, Bintang Bangku
  • Alasan Klopp Shaqiri Spray Setelah Liverpool Bend Chelsea Chelsea
  • 3 Fakta Menarik Setelah Liverpool Menghancurkan Chelsea dari Piala Liga Inggris
]

"Saya adalah pemain yang sama dengan dua atau tiga tahun sebelumnya. Saat ini, saya hanya mencetak lebih banyak gol, jadi orang membandingkan saya dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi," kata Hazard. ]

"Sangat bangga. Saya hanya ingin melanjutkan karir saya. Namun, target saya adalah memenangkan gelar setiap musim. Saya ingin mengumpulkan sebanyak mungkin trofi."

"Manchester City dan Liverpool memiliki banyak pemain yang bagus. Jadi kita harus mengerahkan semua kemampuan kita jika kita ingin menjadi juara di Liga Premier."

"Tidak masalah berapa banyak gol yang saya buat. Saya tidak peduli tentang itu. Saya hanya ingin menikmati pertandingan dan mendorong klub saya untuk menjadi pemenang, "kata Hazard.

Bahaya menentukan kemenangan Chelsea atas Liverpool di putaran ketiga Piala Liga. Hazard mencetak gol dengan luar biasa setelah menipu pertahanan Liverpool.

Sumber: ESPN



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l