Thursday, September 27, 2018

Antonio Candreva Akui Sempat Ingin Tinggalkan Inter Milan

Antonio Candreva Akui Sempat Ingin Tinggalkan Inter Milan


Bola.com, Milan - Pemain Inter Milan Antonio Candreva, mengakui bahwa dia hampir meninggalkan klub di bursa transfer musim panas 2018. AS Monaco menjadi tujuan Candreva saat itu.

Juga Dibaca

  • Liga 1 ditunda, Bhayangkara FC menggelar pertandingan Inter Milan vs. AC Milan
  • Mauro Icardi tidak ingin diganggu oleh masalah kontrak Inter Milan
  • Target Radja Nainggolan di Inter Milan
[1945913]

"Saya hampir pasti akan pergi, tetapi pada akhirnya saya memutuskan untuk tinggal. Saya melihat Monaco adalah peluang positif, tapi saya merasa saya masih belum & # 39 ; t mencapai target saya di Inter Milan, "kata Candreva.

"Saya berada di klub yang sangat kuat. Tidak ada yang lebih baik dari Inter Milan."

"Jika saya harus pergi, saya ingin meninggalkan kenangan indah di klub ini," kata Candreva.

Posisi Antonio Candreva dalam skuad Inter Milan terancam setelah kedatangan Matteo Politano. Pelatih Nerazzurri, Luciano Spalletti, lebih suka memainkan Politano daripada Candreva.

Namun, Candreva membuktikan komitmennya dengan selamat dan berjuang untuk mendapatkan tempat di Inter Milan. Nerazzurri membawa Candreva dari Lazio pada 2016.

Pada waktu itu, Inter Milan menghabiskan biaya รข‚¬ 22 juta untuk menebus Candreva. Hingga saat ini, Candreva memiliki 83 penampilan dan menyumbang sembilan gol.

Sumber: Calciomercato



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l