Sunday, September 23, 2018

Hasil Serie A: Juventus Belum Terbendung, AC Milan Buang Kesempatan

Hasil Serie A: Juventus Belum Terbendung, AC Milan Buang Kesempatan


Bola.com, Jakarta - Juventus masih tak terhentikan hingga akhir pekan kelima Serie A 2018-2019 , Minggu atau Senin (24/9/2018) WIB. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kembali meraih kemenangan pekan ini.

Juga membaca

  • Ronaldo mencetak gol, Juventus mengamankan 3 poin di markas Frosinone
  • Hajar Torino, Napoli mengancam Juventus
  • Juventus Melawan Frosinone, Ronaldo Diprediksi Menjadi Rage

Juventus menjadikan Frosinone sebagai korban kelima mereka setelah menang 2-0 di Stadio Benito Stirpe. Dua gol dari pengunjung dijaring oleh Ronaldo dan Federico Bernardeschi.

Namun, Juventus tidak memenangkan ini dengan mudah. Ini karena dua gol Bianconeri baru diciptakan hanya 10 menit sebelum kedua tim & # 39; bentrokan sudah berakhir.

Tidak seperti Juventus, AC Milan kembali gagal memenangkan tiga poin minggu ini. Tim kota mode harus menerima kenyataan hasil imbang 2-2 di kandang sendiri melawan Atalanta, di San Siro.

Rossoneri sebenarnya dua kali lebih maju dari Atalanta dalam pertandingan ini. Namun, keunggulan itu selalu berhasil diimbangi oleh Atalanta yang bermain agresif meski menjadi tim tamu.

Sementara itu, Napoli melonjak ke tempat kedua di klasemen setelah mengalahkan Torino 3-1. Kemenangan ini membawa Napoli ke tempat kedua dengan 12 poin dan hanya tiga poin yang berbeda dari Juventus di puncak klasemen.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l