Saturday, September 29, 2018

Jelang Hadapi Real Madrid, Griezmann Dapat Dukungan dari Simeone

Jelang Hadapi Real Madrid, Griezmann Dapat Dukungan dari Simeone


Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengklaim dia yakin performa Antoine Griezmann akan lebih baik dengan timnya, termasuk ketika mereka bertemu Real Madrid . Ini karena performa Los Colchoneros semakin baik.

Juga Dibaca

  • Bermain Buruk, Bale Hampir Batal Bergabung dengan Real Madrid
  • Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid : Time for Revenge
  • Costa Siap Memimpin Atletico untuk Membungkam Real Madrid

]

Atletico mengantongi tiga kemenangan beruntun dalam semua pertandingan menjelang pertandingan melawan Real Madrid dalam pertandingan La Liga, di Santiago Bernabeu pada Minggu (30/9/2018) dini hari WIB. Rangkaian hasil positif ini menebalkan kepercayaan tim kunjungan untuk melakukan Madrileno derbi.

Hari ini, Griezmann hanya mencetak dua gol di La Liga. Namun, striker timnas Prancis ini telah memberikan tiga assist dari enam pertandingan.

"Tim ini berkembang dan ini berdampak pada peningkatan kinerja pemain," kata Simeone.

"Situasi ini sangat sulit bagi pemain (Griezmann) untuk menjadi lebih baik ketika tim tidak bermain dengan baik. Tim telah membaik dan pemain kami juga bermain lebih baik," lanjutnya.

Atletico berada di urutan ketiga dalam klasemen dengan 11 poin. Griezmann dan teman-temannya dua poin terpaut dari Real Madrid yang menempati posisi kedua.

Sumber: Omnisport



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l