Tuesday, September 18, 2018

Bersama Yolla Primadona, Hendy Ingin Hattrick di Kejuaraan Dunia Pencak Silat

Bersama Yolla Primadona, Hendy Ingin Hattrick di Kejuaraan Dunia Pencak Silat


Bola.com, Jakarta - Pejuang Indonesia, Hendy, berambisi memenangkan gelar di Pencak Silat World Championship 2018 di Singapura, Desember mendatang .

Hendy adalah peraih medali emas Asian Games 2018 di nomor seni ganda dengan Yolla Primadona. Setelah menampilkan pencapaian tertinggi di Asian Games 2018, Hendy dan rekan-rekannya kembali ke pelatihan nasional untuk berlatih sebelum bertempur di Singapura.

Baca Juga

  • Yolla Primadona Sisihkan 2018 Asian Games Bonus untuk Lombok
  • VIDEO: Lagi-lagi, Pencak Silat Menangkan Dua Emas untuk Indonesia pada 2018 Asian Games
  • VIDEO: 3 Film Aksi Favorit Pencak Silat Atlet Indonesia Menangkan Medali Emas

Hendy yang juga juara dunia untuk ganda putra di Pencak Silat World Championship 2014 dan 2016, ingin mencetak 19459016 hat trick 19459017 oleh menjadi juara dunia di tiga kejuaraan berturut-turut.

"Kejuaraan dunia akan diadakan bulan Desember mendatang di Singapura. Jika dewan PB IPSI meminta saya untuk tampil, tentu saja saya sangat siap. Satu hal yang pasti, saya selalu siap ketika dipanggil. Target saya adalah untuk mempertahankan gelar, "kata Hendy Bola.com .

"Saya ingin membuat rekor tiga kali berturut-turut. Kejuaraan Dunia 19459018 Pencak Silat 2014 di Bangkok, 2016 di Bali dan 2018 di Singapura. Saya ingin membuat rekor seperti itu dengan Yolla, "lanjut petarung berusia 26 tahun.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l