Friday, September 21, 2018

Kessie Minta Rekan Setim di AC Milan Contoh Higuain

Kessie Minta Rekan Setim di AC Milan Contoh Higuain


Bola.com, Milan - Gelandang Andalan AC Milan Franck Kessie, menyatakan bahwa timnya harus meniru mentalitas memiliki bom Newer Gonzalo Higuain.

Juga Dibaca

  • Merekrut Ivan Gazidis, AC Milan Are Lustful Boyong Aaron Ramsey
  • FOTO: AC Milan Sulit Sulit Atasi Dudelange F91
  • AC Milan Sulit Mengalahkan Tim Debut Di Liga Europa
[1945913]]

Awal musim ini Milan seperti rejeki nomplok ketika ada kesempatan untuk membawa Higuain dari Juventus. Pasalnya, El Pipita adalah seorang pembom yang selalu konsisten tampil subur dari musim ke musim.

Terakhir, Higuain mencetak gol pertamanya untuk Milan dalam pertandingan Liga Eropa melawan Dudelange meskipun di Serie A dia juga tidak memecahkan telur.

Menurut Kessie, mentalitas juara Higuain perlu dimodelkan pada semua anggota skuat Milan yang sekarang berharap menang melawan Atalanta akhir pekan ini.

"Dia (19459021) adalah pemain yang mencetak 20-25 gol setiap musim. Itulah yang kami butuhkan, dia banyak membantu tim dan kami dapat mengandalkannya saat dia memberikan bola," Kessie memberi tahu Sky Sport Italia.

"Normal untuk tim seperti AC Milan memiliki striker seperti dia. Mentalitasnya adalah selalu menang, dan dia dapat membantu skuad dengan cara ini. Kita harus selalu memasuki lapangan dengan mentalitas itu, seperti dia." . (sky / pre)

Sumber: Bola.net



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l