Tuesday, September 18, 2018

Mikel Arteta Tak Menyesal Gagal Tangani Arsenal

Mikel Arteta Tak Menyesal Gagal Tangani Arsenal


Bola.com, Manchester - Manchester City Mikel Arteta, tidak merasa menyesal gagal menjadi manajer Arsenal. Menurutnya, dia masih bisa belajar banyak dari Pep Guardiola di Manchester City.

Juga Dibaca

  • Manchester City Gagal Mencapai Kesepakatan dengan Raheem Sterling
  • Bernardo Silva Merasa Kemampuannya Meningkat Dengan Manchester City] Kevin de Bruyne Berjuang Menghadapi Manchester United] Mikel Arteta dinobatkan sebagai calon penerus Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal. Namun, pada akhirnya, The Gunners & # 39; manajemen menunjuk Unai Emery.

    Menanggapi kondisi ini, Arteta mengklaim dia tidak menyesal karena gagal mendapatkan posisi sebagai manajer Arsenal. Menurutnya, ia masih harus belajar banyak untuk menjadi seorang manajer.

    "Saya senang karena Arsenal telah menemukan sosok untuk menjadi pengganti Arsene Wenger. Saya merasa terhormat berada di posisi saya sekarang," kata Arteta.

    "Untuk masa depan, saya jelas ingin menangani klub saya sendiri. Tapi tidak sekarang."

    "Untuk saat ini, saya masih menikmati pekerjaan saya sebagai asisten dari Pep Guardiola. Saya masih memiliki banyak ruang untuk belajar," kata Arteta.

    Mikel Arteta akan menjadi orang nomor satu di sisi lapangan Manchester City dalam pertandingan melawan Lyon di Liga Champions. Pep Guardiola akan menjalani hukuman satu pertandingan setelah dikeluarkan dari babak perempat final Liga Champions musim lalu.

    Sumber: Standard



    Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l