Saturday, September 22, 2018

Hasil Premier League: Duo Manchester Beda Nasib, Liverpool Perkasa

Hasil Premier League: Duo Manchester Beda Nasib, Liverpool Perkasa


Bola.com, Jakarta - Delapan pertandingan Premier League 19458-2019 minggu keenam telah berlangsung pada Sabtu (22/9/2018) . Hasil berbeda dicapai oleh dua tim kota, Manchester United dan Manchester City.

Baca juga

  • Manchester United Mengukir Sayatan Buruk Setelah Gagal Diam Wolverhampton
  • Rekor Khusus Memenangkan Kemenangan Liverpool Atas Southampton
  • Ditahan Wolverhampton, Manchester United Gagal Memperpanjang Tren Kemenangan

Setan Merah hanya mampu bermain 1-1 sambil menghibur tim promosi Wolverhampton Wanderers, di Old Trafford. Kegagalan untuk menang membuat skuad Jose Mourinho gagal melanjutkan tren dua kemenangan Premier League berturut-turut.

Tidak seperti saingan kota, Manchester City benar-benar tampil luar biasa di rumah untuk tim promosi lainnya, Cardiff City. Sergio Aguero dan kawan-kawan meraih lima gol tanpa balas menjamu tuan rumah di Stadion Cardiff City.

Kemenangan telak menjadi penangkal bagi tim Pep Guardiola setelah kekalahan 1-2 oleh Lyon di fase grup Liga Champions, pertengahan minggu. Tambahan tiga poin membawa Manchester City ke tempat kedua di klasemen dengan 16 poin.

Sementara itu, Liverpool berhasil melanjutkan tren kemenangan setelah mengalahkan Southampton 3-0, di Stadion Anfield. Tiga gol dari bunuh diri Wesley Hoedt, Joel Matip dan Mohamed Salah membuat The Reds memenangkan enam kemenangan beruntun sejak awal musim di Liga Premier .

Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l