Friday, September 21, 2018

Cuadrado: Juventus Kuat Bukan Hanya karena Ronaldo

Cuadrado: Juventus Kuat Bukan Hanya karena Ronaldo


Bola.com, Turin - Pemain sayap Juventus Juan Cuadrado, menganggap timnya saat ini lebih kuat. Namun, dia mengklaim telah meningkatkan Juventus & # 39; kekuatan bukan hanya karena kehadiran Cristiano Ronaldo.

Baca juga

  • Dukungan Presiden Juventus untuk Cristiano Ronaldo
  • 4 Rekor Menarik Valencia vs Juventus
  • Pavel Nedved Datangi Wasit Juventus Pertandingan Valencia Konter
[194545001SerieAstandingsafterwipingoutvictoryuntilthefourthweekIntheChampionsLeaguetheTurinteamalsoachievedgoodresultsafterdefeatingValencia2-0inthefirstmatchdayofthe2018-2019ChampionsLeaguegroupphasemidlastweek

Bahkan, Juventus mengalahkan Valencia meski bermain dengan 10 pemain setelah Ronaldo dikirim pertengahan babak pertama. Dua gol dari kemenangan pasukan Massimiliano Allegri dijaring oleh Miralem Pjanic.

"Ronaldo memberi kami sesuatu yang lebih, kami tahu pemain seperti apa dia," kata Cuadrado ketika berbicara dengan Juventus TV.

"Tapi kami menjadi lebih kuat karena beberapa dari kami telah berada di sini untuk waktu yang lama. Kami saling kenal dan juara (Ronaldo) tiba di sini," lanjutnya.

Kontribusi Ronaldo untuk Juventus tidak terlalu signifikan. Pembom Portugal itu hanya mencetak dua gol dalam lima pertandingan di semua kompetisi.

Sumber: Calciomercato



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l