Saturday, September 29, 2018

Saksikan Live Streaming La Liga di SCTV: Real Madrid Vs Atletico Madrid

Saksikan Live Streaming La Liga di SCTV: Real Madrid Vs Atletico Madrid


Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid di musim ketujuh La Liga 2018 - 2019, di Santiago Bernabeu, Sabtu atau Minggu (30/9/2018) dini hari.

Baca Juga

  • VIDEO: Jadwal La Liga minggu ke-7, wajah Real Madrid Atletico Madrid
  • Costa Siap Memimpin Atletico Diam Real Madrid
  • Gelandang Atletico terkejut Courtois bergabung dengan Real Madrid

Kedua tim menyambut pertandingan dalam kondisi yang berbeda setelah hasil yang dicapai pada pertengahan pekan lalu. Los Merengues kalah, sementara Atletico menang dengan skor telak.

Sergio Ramos dan teman-temannya secara tak terduga mengalahkan 0-3 dari Sevilla di minggu keenam La Liga, di Ramon Sanchez Pizjuan 26 September lalu. Kekalahan itu menodai kekalahan tak terkalahkan Real Madrid dalam lima pertandingan sebelumnya.

Sementara Atletico menang 3-0 atas tim promosi, Huesca, di Stadion Wanda Metropolitano, 25 September 2018. Kemenangan itu yang kedua beruntun di La Liga untuk sisi Diego Simeone & # 39; s.

Dalam klasemen, Real Madrid menduduki peringkat kedua dan Atletico adalah satu strip di bawah ini. Real Madrid dan Atletico hanya berjarak dua poin.

Teman Bola.com dapat membuka halaman berikutnya untuk menonton streaming langsung pertandingan Real Madrid melawan Atletico Madrid.

Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l