Tuesday, September 25, 2018

Luca Modric dan Kebangkitan Sepak Bola Kroasia

Luca Modric dan Kebangkitan Sepak Bola Kroasia


Jakarta Gelandang Real Madrid, Luka Modric, naik podium. Kroasia bernama FIFA 2018 Pemain Terbaik Tahun ini mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Modric mengumpulkan 29,05 persen suara, di depan Ronaldo (19,08 persen) dan Salah (11,23 persen).

Baca juga

  • Sergio Ramos Panggil Luka Modric Pantas Menjadi Pemain Terbaik FIFA
  • Capello Misalkan Ronaldo dan Messi Tidak Sopan
  • Kritik terhadap kapten Real Madrid mengenai ketiadaan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Judul pemain terbaik adalah yang pertama dalam karir profesionalnya. Menariknya, pencapaian ini menghentikan dominasi Ronaldo dan Lionel Messi selama satu dekade terakhir.

Luka Modric dianugerahi gelar ini, setelah menjadi bagian penting dari kesuksesan Real Madrid dan tim nasional Kroasia di Piala Dunia 2018.

Dia berhasil mengantarkan Los Merengues ke gelar ketiga berturut-turut di Liga Champions musim lalu. Setelah itu, ia membawa Vatreni, yang dijuluki tim nasional Kroasia, finish sebagai runner-up di Piala Dunia 2018.

"Trofi ini bukan hanya milik saya. Trofi ini juga untuk rekan tim saya di Real Madrid, tim nasional Kroasia, dan semua pelatih saya. Trofi ini juga untuk keluarga saya, tanpa mereka saya tidak akan menjadi pemain seperti ini, "kata Luka Modric.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l