Friday, September 21, 2018

Manajer Arsenal Janji Bakal Lebih Sering Mainkan Bernd Leno

Manajer Arsenal Janji Bakal Lebih Sering Mainkan Bernd Leno


Bola.com, London - Manajer Arsenal Unai Emery, berjanji memberi Bernd Leno lebih banyak waktu untuk bermain. Namun, Emery tidak menjamin bahwa kiper Jerman itu bisa tampil di setiap pertandingan.

Juga Dibaca

  • Bernd Leno Mulai Frustrasi di Arsenal
  • Aubameyang Tidak Sepenuhnya Puas dengan Arsenal Kemenangan di Europa League
  • ] Unai Emery Kecewa dengan Arsenal Victory

Leno hanya satu pertandingan karena diimpor dari Bayer Luverkusen di bursa transfer musim panas. Dia melakukan debutnya ketika The Gunners mengalahkan Vorskla Poltava 4-2 pada matchday pertama fase grup Liga Eropa 2018-2019, pertengahan pekan lalu.

"Kami senang dengan Leno. Dia memainkan pertandingan pertamanya sebagai pemain inti dan kami harus terus memberinya kesempatan," kata Emery.

Meski begitu, Emery tidak menjamin Leno akan kembali bermain sebagai starter melawan Everton di minggu keenam Liga Premier pada Minggu (23/9/2018). Manajer Spanyol belum memutuskan apakah Leno atau Petr Cech akan berada di bawah aturan timnya.

"Ide untuk setiap pertandingan akan datang beberapa jam sebelum pertandingan, untuk memutuskan, dan memberi tahu pemain keputusan yang saya buat," kata Emery.

Leno tidak dapat bersaing dengan Cech yang selalu tampil sebagai penjaga gawang inti pada 1945 di Liga Premier. Situasi itu membuat pemain yang dibawa dengan transfer 22 juta euro dari Leverkusen mulai frustrasi.

Sumber: Fourfourtwo



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l