Thursday, September 20, 2018

Cristiano Ronaldo Terancam Tak Bisa Tampil Saat Juventus Melawan Manchester United

Cristiano Ronaldo Terancam Tak Bisa Tampil Saat Juventus Melawan Manchester United


Bola.com, Turin - Cristiano Ronaldo memiliki peluang untuk tidak membela Juventus ketika menghadapi Manchester United di fase grup Champions Liga. Ini karena kartu merah langsung yang diterima Ronaldo dalam pertandingan melawan Valencia.

Baca Juga

  • Massimiliano Allegri Sadar Juventus Berada di Grup Berat di Liga Champions
  • Juventus Bisu Valencia, Cristiano Ronaldo Dorong Wasit
  • Ini adalah Komentar Pelatih Juventus di Kartu Merah Cristiano Ronaldo

Berdasarkan aturan UEFA, pemain yang menerima kartu merah akan segera diberikan penalti untuk satu pertandingan. Pemain tidak dapat mengajukan banding jika dia tidak memiliki bukti yang kuat tentang kesalahan wasit.

Namun, Ronaldo memiliki peluang untuk mendapatkan penalti tambahan jika komisi disiplin UEFA dapat membuktikan bahwa dia benar-benar melakukan kekerasan. Ronaldo memiliki potensi absen selama dua hingga tiga pertandingan.

Jika ini terjadi, Ronaldo tidak bisa bermain ketika Juventus menghadapi mantan klubnya, Manchester United, di laga tandang dan kandang. Itu bisa menjadi kerugian bagi Juventus.

Sejauh ini belum ada keputusan tambahan dari UEFA. Yang pasti, UEFA tidak akan membatalkan keputusan pengadilan pertandingan, Felix Brych, terkait kartu merah Ronaldo.

Sejauh ini, Cristiano Ronaldo, hanya dipastikan tidak hadir ketika Juventus menghadapi Young Boys.

Sumber: Sporst Mole



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l