Tuesday, September 18, 2018

Jelang Lawan Liverpool, Tuchel Minta PSG Contoh Real Madrid

Jelang Lawan Liverpool, Tuchel Minta PSG Contoh Real Madrid


Bola.com, Liverpool - Manajer Paris Saint-Germain ( PSG 1945), Thomas Tuchel, meminta anak-anak asuhnya untuk membuat Real Madrid adalah contoh jika mereka ingin memenangkan Liga Champions musim ini.

Los Merengues mengalahkan Liverpool di final Liga Champions musim lalu. Sayatan menetapkan rekor untuk Los Blancos dengan memenangkan gelar Liga Champions selama tiga musim berturut-turut.

Juga Dibaca

  • Roberto Firmino Diragukan Ketika Liverpool Bertemu PSG
  • Liga Champions: Perbandingan Front Trio Front Liverpool vs. PSG, Mana Lebih Baik?
  • Liga Champions: 8 Fakta Menarik Menjelang Duel Sengit Liverpool vs. PSG
[19459012
]

"Mereka memiliki kualitas dan pengalaman dalam setiap pertandingan. Mereka tahu mereka akan memenangkan pertandingan pada akhirnya," kata Tuchel.

Tuchel mengaku mengamati pertandingan PSG melawan Real Madrid musim lalu. Saat itu, dia sedang beristirahat dari sepakbola setelah melatih Borussia Dortmund.

"Saya menonton leg kedua dengan staf saya. Anda pasti berpikir bahwa PSG tidak memiliki ambisi untuk menang, tidak seperti pemain Real Madrid lainnya," kata Tuchel

Thomas Tuchel masih memiliki rekor 100 persen bersama kemenangan. PSG di Ligue 1. Dia juga ingin melanjutkan tren positif di Liga Champions. (Reynaldo Imanuel)

Sumber: Sport



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l