Friday, September 28, 2018

Diego Costa Menyesal Pernah Gabung Chelsea

Diego Costa Menyesal Pernah Gabung Chelsea


Bola.com, Madrid - Atletico Madrid striker Diego Costa mengaku menyesal pernah bergabung dengan Chelsea . Dia mengalami momen yang tidak menyenangkan bersama the Blues.

Baca Juga

  • Alasan Klopp Shaqiri Semprot Setelah Liverpool Bend Chelsea Chelsea
  • Alasan Klopp Shaqiri Semprot Setelah Liverpool Bend Chelsea Chelsea
  • 3 Fakta Menarik Setelah Liverpool Menghancurkan Chelsea dari Piala Liga Inggris

]

Costa bergabung dengan Chelsea pada tahun 2014. Di klub West London, pemain berusia 29 tahun itu mencetak 52 gol dalam 89 pertandingan.

Namun, kisah sukses Costa menyebabkan berita perselisihan dengan mantan manajer Chelsea Antonio Conte. Hubungan Costa dan Conte membentang karena pemain akan bermain di Liga Super Cina pada Januari 2017.

Namun, Costa terus terlihat baik dengan mencetak 20 gol di musim terakhirnya di Chelsea. Penggawa tim nasional Spanyol juga berhasil mengantarkan Chelsea untuk menjadi juara Premier League.

"Ini adalah momen yang sangat buruk, tapi ini bukan kesalahanku. Lihat di mana pelatihnya, lihat Conte," kata Costa, mengacu pada pemecatan pelatiha Italia di musim ini.

"Saya salah untuk pergi ke Chelsea, karena itu mengacu pada cara mereka menangani hal-hal ini. Cholo (Diego Simeone) adalah pelatih yang berbicara seperti dia, sementara pada Chelsea adalah sebaliknya, " dia melanjutkan.

Sumber: Fourfourtwo



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l