Friday, September 28, 2018

Moratti Bingung Soal Rumor Transfer Modric ke Inter Milan

Moratti Bingung Soal Rumor Transfer Modric ke Inter Milan


Milan - Inter Milan bisa berharap untuk mendapatkan bintang Real Madrid Luka Modric di bursa transfer musim panas lalu. Ini membingungkan mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti.

Berita kepindahan Modric ke Serie A terungkap setelah mantan rekan setim Real Madrid, Cristiano Ronaldo resmi pindah ke Juventus. Pemain asal Kroasia ini dikabarkan ingin mengikutinya bermain di Italia.

Juga Dibaca

  • Alasan Radja Nainggolan Berpindah ke Inter Milan
  • Antonio Candreva Mengakui Dia Ingin Meninggalkan Inter Milan
  • Liga 1 ditunda, Bhayangkara FC memegang gelar Inter Milan vs AC Milan

Gosip api terus menyala sampai penutupan pasar transfer Serie A pada pertengahan Agustus. Bahkan beredar rumor bahwa gelandang itu telah bertemu dengan manajemen Inter Milan ketika sedang berlibur.

Namun, berita itu tidak menjadi jelas sampai pasar transfer Serie A secara resmi ditutup. Sebaliknya, Modric sebenarnya menyatakan kesetiaannya kepada Los Merengues musim ini.

Moratti sebagai mantan tokoh penting di Inter Milan tidak menyadari masalah ini. Namun, dia menyatakan bahwa dia tidak mendapatkan informasi apa pun tentang apa yang terjadi di balik layar.

"Modric pergi ke Inter Milan? Saya tidak tahu tentang apa yang terjadi, atau prospeknya," kata Moratti kepada awak media, dikutip dari Calciomercato.com.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l