Monday, September 24, 2018

Jadwal Pertandingan Serie A pada Tengah Pekan Ini

Jadwal Pertandingan Serie A pada Tengah Pekan Ini


Bola.com, Jakarta - Pertandingan Serie A 19459004 musim ini telah memasuki minggu keenam. Sebanyak 10 pertandingan akan disajikan dari Rabu (26/9/2018) hingga Jumat (28/09/2018) dini hari.

Baca juga

  • Hasil Serie A: Juventus belum dibendung, AC Milan membuang peluang
  • Juventus musim ini disebut Chiellini tim terbaik dalam 8 Tahun Terakhir
  • Erick Thohir Akan Berbagi di Inter Milan

Inter Milan melawan Fiorentina akan menjadi pertandingan perdana minggu keenam. Duel kedua klub akan berlangsung di Giuseppe Meazza dan kick-off pada hari Rabu pukul 02.00 WIB.

Di sisi lain, Juventus memiliki kesempatan untuk melanjutkan tren kemenangan. I Bianconeri yang berhasil meraih enam kemenangan beruntun di semua kompetisi akan bertemu Bologna di Stadion Allianz.

Sementara itu, AC Milan akan melakukan perjalanan ke Empoli di Stadio Carlo Castellani. Rossoneri, yang hanya menang imbang dalam dua pertandingan terakhir di Serie A, bertekad untuk meraih kemenangan.

Hingga minggu kelima, Juventus masih nyaman di puncak klasemen Seri A dengan nilai 15, tiga poin di atas Napoli di tempat kedua. Di sisi lain, Inter Milan berada di peringkat kesembilan dengan tujuh poin dan AC Milan berada di urutan ke-12 dengan lima poin.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan Serie A keenam :



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l