Monday, September 24, 2018

Dapat Puskas Award 2018, Mohamed Salah Tuai Cibiran

Dapat Puskas Award 2018, Mohamed Salah Tuai Cibiran


Liverpool - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah berhasil memenangkan satu penghargaan di malam FIFA 2018 award. Salah mendapatkan Puskas Award, penghargaan untuk tujuan terbaik di dunia.

Salah satu gol terbaik di dunia dicetak ketika Liverpool bermain melawan Everton di Liga Premier. Pria Mesir melewati dua pemain lawan sebelum melepaskan tembakan melengkung ke tiang jauh.

Juga Dibaca

  • Milner Percaya Menjadi Salah Masih Ancaman Musim Berikutnya
  • Pelatih Mesir Tidak Pasti Menurunkan Mohamed Wrong Russian Opponent
  • Cedera Salah Membuat Presiden Mesir Berbicara

]

Pemilihan Salah sebagai pemenang menuai kritik. Banyak gol Salah yang terkejut dipilih sebagai yang terbaik. Pasalnya masih ada gol yang lebih sejuk dari gol-gol yang salah seperti aksi tendangan salto Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale serta Riley McGree & # 39; s.

"Bale dirampok penghargaan Puskas. Tidak mungkin bagi Salah untuk menjadi pemenang. Keputusan yang mengerikan," kata pengamat sepak bola Liam Canning.

"Salah satunya hanya memenangkan Puskas Award untuk gol yang bahkan bukan salah satu yang terbaik dalam pertandingan Liverpool," Andy Castell berkicau.

"Jujur, bingung tentang bagaimana Salah memenangkan Penghargaan Puskas, Riley McGree & # 39; s tujuannya adalah 10 kali lebih baik," kata @ByJohnSmith.

Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l