Friday, September 14, 2018

Agung Mulyadi Jadi Tumbal Kemenangan Persib Lawan Arema

Agung Mulyadi Jadi Tumbal Kemenangan Persib Lawan Arema


Bandung - Persib Bandung berhasil memenangkan tiga poin setelah menang 2-0 atas Arema FC di Bandung Lautan Api Stadium, Kamis (09/13 / 2018) pada minggu ke-21 Liga 1. Dua gol dari Persib dicetak oleh Atep dan Bojan Malisic.

Meskipun menang, Maung Bandung, yang dijuluki Persib, harus bersedia untuk melihat salah satu pemainnya, Agung Mulyadi menjadi korban. Dia menderita cedera pergelangan kaki.

Baca Juga

  • Setelah Membungkam Arema, Persib Might Pede Datang ke Borneo Headquarters FC
  • Silence Arema, Persib Tangkap Puncak Klasemen Liga 1
  • Persib Tidak Mengalahkan Pasien Arema

Masalah ini membuatnya tidak dapat melanjutkan permainan. Dia ditarik oleh pelatih Persib Mario Gomez pada menit ke-43 dan digantikan oleh Atep.

"Saya ditanya oleh fisioterapis dan sayangnya saya tidak bisa melanjutkan pertandingan. Saya tertabrak dan mengalami pembengkakan di bagian depan kaki kiri. Saya ingin melanjutkan tetapi tidak bisa," kata Agung pada hari Jumat ( 9/14/2018) di situs web resmi klub.

"Tentunya saya akan berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Agung ingin cepat pulih sehingga dia dapat membantu tim lagi," kata gelandang Persib, menambahkan.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l