Saturday, September 15, 2018

Jose Mourinho Tak Peduli Rumor Paul Pogba

Jose Mourinho Tak Peduli Rumor Paul Pogba


Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho, menyatakan bahwa dia belum pernah mendengar Paul Pogba ingin meninggalkan klub . Mourinho mengaku tidak percaya dengan apa yang dia dengar dan baca di media.

Juga Dibaca

  • Ternyata Bonucci baru saja bergabung dengan MU
  • Pindah ke MU, Zidane akan mengundang gelandang Real Madrid
  • Mourinho Menyangkal Pogba Ingin Meninggalkan MU

menyiratkan ingin meninggalkan Manchester United. Namun, Mourinho mengklaim dia belum pernah mendengar hal ini secara langsung dari Pogba.

"Jelas, saya tidak pernah mendengar dari Paul Pogba jika dia ingin pergi. Sejak kembali dari Piala Dunia, yang sekitar dua bulan, Pogba bahkan tidak mengatakan itu kepada saya," kata Mourinho.

"Saya tidak tertarik pada apa yang ada di media. Saya tidak ada hubungannya dengan orang yang membuat cerita."

"Saya hanya memiliki hubungan langsung dengan pemain yang saya tangani. Meskipun, Pogba tidak pernah mengatakan dia ingin pergi. Jika dia tidak ingin pergi, maka dia ingin bertahan hidup," kata Mourinho.

Manchester United akan melakukan perjalanan ke markas Watford pada minggu kelima pertandingan Liga Primer. Gim ini bisa menjadi pertandingan untuk membuktikan komitmen Pogba di Manchester United.

Sumber: Football London



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l