Tuesday, September 11, 2018

Jumpa Ratchanok di Babak Kedua, Gregoria Ingin Revans

Jumpa Ratchanok di Babak Kedua, Gregoria Ingin Revans


Bola.com, Tokyo - single wanita Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akan bertarung melawan Thailand & # 39; s bintang bulutangkis Ratchanok Intanon, di babak kedua Jepang Terbuka 2018. Bagi Gregoria, pesta ini menjadi pertarungan ulangan di Indonesia Open 2018.

Baca juga

  • Jepang Terbuka: Anthony Ginting Lepas, 2 Single Putri Juga Maju
  • Jonatan Christie Segera Dihilangkan dari Jepang Terbuka 2018
  • Ricky / Debby Dieliminasi di Jepang Terbuka 2018 Babak Pertama
]

Saat itu Gregoria dikalahkan dalam dua game langsung. Tidak mengherankan, pemain berniat menebus korupsi.

"Di babak kedua saya akan bertemu Ratchanok, saya ingin membalas kekalahan saya dan mencoba untuk mendapatkan yang terbaik dari pertandingan besok," kata Gregoria, seperti dilansir situs web PBSI pada hari Selasa (09) / 11/2018).

"Jika itu adalah target, saya ingin besok dapat melewati Ratchanok terlebih dahulu dan memasuki delapan besar," katanya.

Tiket Gregory ke putaran kedua setelah mengalahkan Evgeniya Kosetskaya Rusia dengan skor 21-18, 21-17.

"Saya masih menyesuaikan dengan kondisi lapangan, termasuk [shuttlecock berat . Saya masih memiliki banyak pukulan, saya merasa tidak puas dengan kinerja hari ini. Saya juga membuat kesalahan saya sendiri, "panggil Gregoria Mariska Tunjung .



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l