Monday, September 10, 2018

Lorenzo Tak Suka Gaya Balap Agresif Marquez di MotoGP San Marino

Lorenzo Tak Suka Gaya Balap Agresif Marquez di MotoGP San Marino


berakhir dengan baik. Pembalap Ducati jatuh yang membuatnya harus finish di urutan ke-17.

Faktanya, Lorenzo memiliki kecepatan yang baik di Moto8 2018 seri 13 balapan. Mulai di posisi terdepan, ia juga memiliki kesempatan untuk memimpin perlombaan untuk beberapa putaran. Selanjutnya, ia dikalahkan oleh rekan setimnya, Andrea Dovizioso dan terlibat dalam pertempuran sengit dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Juga Dibaca

  • Dovizioso Menguasai MotoGP San Marino, Ducati Incised History
  • Valentino Rossi Mencari posisi kelima MotoGP San Marino
  • Marquez Chance, Rossi Mempersiapkan Strategi Ini di Moto Mar San Marino

Bahkan menyalip dan menyalip dipamerkan oleh Lorenzo dan Marquez. Pertempuran sengit berlangsung hingga dua lap sebelum balapan berakhir. Tiba-tiba X-Fuera jatuh di sudut kedelapan.

Meskipun mampu melanjutkan balapan, Lorenzo harus puas finis di posisi ke 17 di MotoGP San Marino. Dia juga gagal melanjutkan tren positif yang terukir dalam dua balapan sebelumnya. Setelah balapan, dia juga sedikit menyindir ras agresif yang ditampilkan The Baby Alien sampai dia menyentuh sedikit.

"Dia memaksa saya keluar dari sudut dan melewati saya. Dia pikir saya tidak memiliki ritme untuk mengejar rekan saya (Dovi) dan pertempuran ini telah menghabiskan waktu kami. Tapi itu adalah balapan dan itu bisa terjadi, "kata Lorenzo. Tuttomotoriweb .



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l