Monday, September 17, 2018

Sean Gelael dan Stoffel Vandoorne Galang Dana untuk Korban Gempa Lombok

Sean Gelael dan Stoffel Vandoorne Galang Dana untuk Korban Gempa Lombok


Jakarta - Pembalap Formula 1 dari tim McLaren, Stoffel Vandoorne dan juga juara balap Indonesia di Formula 2, Sean Gelael juga peduli dengan korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga

  • Jadwal 6 Perwakilan RI pada Hari Pertama 2018 Tiongkok Terbuka, Selasa, 18 September
  • Ihsan dan Fitriani Jadi Tuan Rumah Langkah di 2018 Indonesia Masters
  • Jadwal Kevin / Marcus di 2018 Jepang Open Finals, Minggu 16 September
[19459017

Dua pengemudi yang menjadi anggota Tim Ayam Jagonya mengadakan lelang untuk membantu korban gempa di Lombok. Sean menyumbangkan enam item atribut balap, sementara Vandoorne menyumbang lima item.

Beberapa atribut balap yang dilelang termasuk helm Sean ketika dia pertama kali naik podium GP2 di Austria pada tahun 2016 dan helm merah dan putih yang digunakan oleh Sean ketika dia pertama kali muncul di sesi latihan bebas pertama dengan Tim Toro Rosso di Singapura tahun lalu.

Sementara Stoffel melelang helm yang dikenakannya untuk balapan F1 musim ini, ada juga sejumlah aksesori tim McLaren yang dikenakan oleh Vandoorne.

"Saya bergabung dengan pengadilan dan berdoa untuk yang terbaik bagi para korban dan orang-orang Lombok. Kami juga merasa dipanggil untuk membantu. Mudah-mudahan masyarakat Lombok dapat bangkit kembali dan melanjutkan kegiatan sehari-hari mereka dengan lebih antusias," kata Sean. .



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l