Wednesday, September 12, 2018

Simeone Tutup Pintu Putranya Gabung Atletico Madrid

Simeone Tutup Pintu Putranya Gabung Atletico Madrid


Madrid - Diego Simeone mengklaim putranya, Giovanni tampil mengesankan di lapangan hijau. Namun pelatih Atletico Madrid itu enggan merekrutnya dalam waktu dekat.

Pemain berusia 23 tahun ini baru saja mencetak gol pertamanya dengan tim nasional Argentina ketika dia bertemu Guatemala. Di level klub Fiorentina, Giovanni juga tampil impresif. Meski begitu, Simeone tidak berniat merekrutnya di masa depan.

Juga Dibaca

  • Meleleh di Transfer Exchange, Manchester United Mencari Pengganti Ed Woodward
  • Panggilan pelatih Atletico Madrid Oblak Lebih Baik dari Kiper Real Madrid
  • David Beckham Membuat Antoine Griezmann Siap meninggalkan Atletico Madrid

"Dia adalah anak yang berbakat, tapi sayangnya saya tidak akan pernah merekrutnya," kata Simeone seperti dilansir Marca baru-baru ini. "Tidak ada yang mustahil, tetapi sangat sulit ketika anak Anda di ruang ganti. Baik untuk dia dan hubungan kami," kata Simeone.

Simeone tidak mau menangani karier putranya. Dia juga tidak melarang Giovanni bergabung dengan Atletico Madrid. Tapi itu tidak terjadi dalam waktu dekat.

"Jika dalam lima atau enam tahun dia menjadi lebih baik daripada sekarang, kita akan berbicara tentang situasi. Mungkin saat itu saya tidak lagi di Atletico Madrid dan dia bisa pergi," kata mantan kapten Argentina itu. tim nasional menjelaskan.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l