Wednesday, September 12, 2018

Sudah Jadi Presiden, Legenda AC Milan Kembali Merumput

Sudah Jadi Presiden, Legenda AC Milan Kembali Merumput


[Milan9003] Milan - Legenda AC Milan George Weah membuat kejutan setelah menggantung sepatu botnya selama 15 tahun. Presiden Liberia itu kembali merumput dalam pertandingan uji coba melawan Nigeria pada Selasa (11/9/2018).

Pertandingan berlangsung di Kompleks Olahraga Samuel Kanyon Doe. Dalam pertarungan ini, Weah yang juga mantan bintang AS Monaco memakai nomor 14 dan membawa ban kapten kapten.

Juga membaca

  • Permintaan khusus untuk AC Milan untuk Kaka jika dia ingin kembali
  • Pelatih AC Milan menyerah pada cedera Patrick Cutrone
  • ] Bek AC Milan mengaku tertarik pada PSG

[1945990] biasa, sebelum pertarungan, Weah melakukan pemanasan dengan rekan timnya. Lagu kebangsaan Liberia mengiringi langkah mereka menuju pertandingan melawan Super Eagle.

Dalam video yang dirilis oleh The Sun, Weah tampaknya tidak kehilangan kontak. Meskipun ia telah bergantung pada sepatunya selama belasan tahun, Weah masih mampu memukau penonton melalui tendangannya di menit ke-8. Sayang, bola mampu mencegat kiper lawan.

Pemain terbaik FIFA pada tahun 1995 juga masih berani menemui tendangan sudut dengan kepala. Weah berjuang dengan sepenuh hati. Namun timnya harus tertinggal 0-2 di babak pertama. Dua gol Super Eagle dicetak oleh Henry Onyekuru dan Simeon Nwankwo.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l