Wednesday, September 12, 2018

Target Naby Keita pada Musim Perdana di Liverpool

Target Naby Keita pada Musim Perdana di Liverpool


Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool Naby Keita, mengklaim memiliki target khusus di musim perdananya di Inggris. Keita ingin mencetak lebih banyak gol daripada musim sebelumnya.

Juga Dibaca

  • Hugo Lloris Berharap Akan Tampil di Tottenham Vs Liverpool Match
  • Manajer Liverpool Sure Steven Gerrard Doesn & # 39; t Butuh Bantuannya
  • Shaqiri Ditentukan Antara Liverpool Meraih Gelar di Musim Ini

]

Pada musim 2017-18, Keita menyumbang enam gol dalam 27 penampilan bersama RB Leipzig di Bundesliga. Dia juga memiliki target untuk mencetak lebih dari jumlah ini di musim 2018-19.

"Pertama-tama, saya menyatakan bahwa saya adalah pemain tim dan saya selalu mengutamakan tim," kata Keita.

"Liga Premier berbeda dari liga lain yang pernah saya rasakan. Semua orang tahu, bahwa Liga Premier adalah liga yang sangat sulit."

"Namun, saya sudah memiliki target ketika saya pindah ke Inggris. Saya memiliki mental khusus."

"Jika saya telah mencetak delapan gol dalam satu musim, musim berikutnya saya punya untuk mencetak sembilan gol. Itu adalah target saya dengan Liverpool, "kata Keita.

Sejauh ini, Keita telah mencatat empat penampilan di Liga Premier bersama Liverpool . Namun, Keita belum memberikan kontribusi gol. Akhir pekan ini, Liverpool akan melakukan perjalanan ke Wembley untuk menghadapi Tottenham Hotspur.

Sumber: Standard



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l