Monday, September 10, 2018

Insiden Tarik Tuas Rem, Tim Besar Moto2 Batal Kontrak Romano Fenati

Insiden Tarik Tuas Rem, Tim Besar Moto2 Batal Kontrak Romano Fenati


San Marino - Pembalap Moto2 Italia Romano Fenati tidak lagi digunakan oleh timnya, Marinelli Rivacold Snipers setelah insiden itu menarik pengemudi lain & # 39; s tuas rem di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu (09/09/2018).

Pemimpin Tim Moto2 Marinelli Rivacold Snipers mengumumkan pengakhiran kontrak pengemudi berusia 22 tahun. Fenati dianggap telah membuat aib yang merusak citra tim.

Juga membaca

  • Moto2: Romano Fenati Mengakui Stefano Manzi & Life Harm
  • Valentino Rossi & # 39; s komentar pada Tindakan Berbahaya Romano Fenati
  • Tarik Penangguhan Tuas Rem, Pengendara Moto2 dari Banjir Censure

"Dengan penyesalan yang besar, kami harus mencatat bahwa tindakannya yang tidak bertanggung jawab membahayakan kehidupan pengemudi lain dan tidak dapat dimaafkan dengan cara apa pun," tulis pernyataan tim.

Produsen sepeda motor Italia MV Agusta juga bersumpah untuk membatalkan kontraknya dengan Fenati yang baru dimulai pada 2019. Fenati musim depan rencananya memang akan pindah ke tim yang lebih besar di Moto2, MV Agusta, setelah kontrak berakhir dengan Marinelli Rivacold Sniper. ]

Tindakan Fenati menanggung bendera hitam dan didiskualifikasi dari balapan Moto2 di Misano. Gelombang protes juga datang dari seluruh dunia yang meminta supir Italia untuk dikeluarkan dari arena balap sepeda motor.

Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l