Monday, September 10, 2018

Rossi Mulai Ragu Yamaha Temukan Solusi di MotoGP

Rossi Mulai Ragu Yamaha Temukan Solusi di MotoGP


San Marino - Pembalap Yamaha gagal mencapai hasil maksimal di MotoGP San Marino 2018 di Sirkuit Marco Simoncelli pada hari Minggu (09/09/2018) . Valentino Rossi dan Maverick Vinales gagal memenangkan podium.

Bagi Rossi, gagal naik podium di MotoGP San Marino adalah kekecewaan besar. Setelah absen musim lalu karena cedera, sekarang momen comeback tidak dapat dihiasi dengan tawaran podium untuk penggemar yang telah mengisi tribun.

Baca Juga

  • Lorenzo Tidak Seperti Gaya Balapan Agresif Marquez di MotoGP San Marino
  • Gagal di Misano MotoGP, Rossi: Memalukan
  • Dovizioso Menguasai MotoGP San Marino, Ducati Membuat Sejarah
[19459011
[1945911]

Dokter 19459017 sendiri pesimis bahwa ia dapat bersaing untuk podium sejak menyelesaikan kualifikasi MotoGP San Marino. Itu karena dia hanya bisa mengamankan posisi ketujuh untuk memulai awal. Ketika balapan berlangsung, tidak ada pembalap di depannya yang bisa dikalahkan.

Akibatnya, ia hanya mampu menyelesaikan balapan MotoGP San Marino di posisi ketujuh. Pembalap Italia itu terpaut 19.086 detik dari pembalap Ducati Andrea Dovizioso yang memenangkan podium juara.

"Saya pikir Desmosedici adalah motor yang harus dikalahkan di semua trek. Hari ini Dovizioso melakukan balapan yang hebat. Dia melewati Lorenzo dan melaju. Di Yamaha, masalahnya berbeda dan kami tidak bisa menyelesaikannya, "Kata Rossi. Tuttomotoriweb .



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l