Monday, September 10, 2018

Jawaban Lionel Scaloni Terkait Pemilik Nomor Punggung 10 di Timnas Argentina

Jawaban Lionel Scaloni Terkait Pemilik Nomor Punggung 10 di Timnas Argentina


Bola.com, Jakarta - Nama Lionel Messi bukan pemain Tim Nasional Argentina (Tim Nasional) daftar, di depan contra Kolombia, di New Jersey, Amerika Serikat (AS), besok pagi WIB. Pelatih interim Tim Tango, Lionel Scaloni, mengungkapkan bahwa tidak ada niat apa pun, termasuk masalah menyingkirkan Lionel Messi.

Baca juga

  • Meremehkan Real Madrid, Lopetegui Membalas Messi
  • Pelatih Argentina Emosi untuk Berbicara tentang Masa Depan Lionel Messi
  • Perasaan Aneh Mauro Icardi Melihat tim nasional Argentina tanpa Lionel Messi Selasa (11/09/2018) merilis komentar dari Lionel Scaloni, terutama yang memiliki nomor 10 di tim nasional Argentina. Scaloni menegaskan, Messi masih menjadi kekuatan utama pasukannya, tetapi tidak dengan Kolombia.

    Lionel Scaloni mengungkapkan, pemilik nomor punggung suci tetap Lionel Messi. "Kalian semua pasti tahu hanya ada satu jawaban untuk pertanyaan seperti itu. Pemilik akan datang lagi, dan kostum nomor 10 adalah Messi. Nomor itu akan tetap ada sampai Messi memutuskan untuk bersama kami atau tidak," jelasnya.

    Tanpa Messi, Scaloni membawa Mauro Icardi, Angel Correa, Giovanni Simeone, Paulo Dybala, dan Cristian Pavon. Selain Messi, nama-nama dua pemain yang tengah naik daun, Lautaro Martínez dan Lautaro Acosta, juga tidak masuk skuad Scaloni.

    Sebelumnya, beberapa media di Argentina mengungkapkan kemungkinan Lionel Messi akan pensiun. Ini terjadi setelah Argentina gagal di panggung Piala Dunia 2018. Pada acara di Rusia, raksasa Amerika Selatan kalah dari Prancis pada Putaran 16.

    Sumber: A Ball



    Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l