Thursday, September 13, 2018

Mariano Diaz Merasa Terhormat Warisi Nomor Punggung Cristiano Ronaldo

Mariano Diaz Merasa Terhormat Warisi Nomor Punggung Cristiano Ronaldo


Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid Mariano Diaz senang mendapatkan nomor 7, yang sebelumnya digunakan oleh Cristiano Ronaldo. Diaz mengaku siap menjadi pengganti Ronaldo di Los Blancos.

"Saya merasa terhormat dapat menggunakan nomor punggung saya 7. Jumlah itu tidak terjadi ketika saya tiba, saya merasa tertantang untuk membuktikan diri," kata Diaz.

[Read:1945]

  • Barcelona Tidak Peduli Tentang Dominan Real Madrid di Timnas Spanyol
  • Zidane ditargetkan oleh MU, Real Madrid presiden merasa tertipu
  • Perbedaan dalam cara mempraktekkan Ronaldo dan Messi [19459010
oleh legenda, yaitu Amancio, Juanito, Butragueno, Raul dan Cristiano. "

" Saya bekerja keras setiap hari untuk membuat pertandingan debut sesegera mungkin. Saya siap tampil bersama Real Madrid. "

" Saya selalu ingin menghuni skuad utama Real Madrid. Saya suka klub ini dan senang bisa kembali, "kata Diaz.

Real Madrid mengaktifkan klausul pembelian kembali Mariano Diaz dari Olympique Lyon. Real Madrid melepaskan Diaz ke Lyon pada musim 2017-18.

Mariano Diaz mencetak 21 gol dalam 45 penampilan untuk Lyon. Hal ini membuat Real Madrid tertegun untuk mengembalikannya.

Sumber: Football Espana



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l