Thursday, September 13, 2018

Rashford Dianggap Lebih Baik dari Ronaldo dan Harry Kane

Rashford Dianggap Lebih Baik dari Ronaldo dan Harry Kane


Bola.com, London - Manajer tim nasional Inggris, Gareth Southgate, menganggap Marcus Rashford lebih baik daripada Harry Kane dan Cristiano Ronaldo. Southgate menilai bahwa penampilan Ronaldo dan Kane tidak sebaik Rashford ketika ia berusia 20 tahun.

Baca Juga

  • Southgate Yakin Mourinho Mendukung Rashford
  • Bermain Jarang, Rashford Disarankan Meninggalkan MU
  • Menyelamatkan Karier dengan Pergi dari Manchester United telah menjadi pemain penting di Manchester United dan Inggris meski baru berusia 20 tahun. Sejak memulai debutnya di skuad senior Setan Merah pada tahun 2015, pemain telah mencetak 32 gol dalam 126 penampilan.

    Menurut Southgate, ketika dia usia Rashford, Ronaldo dan Kane dianggap tidak terlalu istimewa. Ronaldo masih belum mencetak banyak gol ketika ia hanya membela Manchester United, sementara Kane lebih sering dipinjamkan ke klub-klub kecil di Inggris.

    "Rashford adalah bakat spesial. Kami harus mengingat Kane pada usia yang sama, bahkan sulit untuk bermain di tim pertama Tottenham Hotspur. Bahkan, beberapa pemain hebat yang masuk tim utama pada usia itu sering melakukan hal yang tidak perlu. hal-hal seperti Ronaldo pada usia itu, "kata Southgate.

    "Ronaldo bahkan tidak mencetak banyak gol. Dia butuh waktu untuk berkembang. Sementara itu, Marcus Rashford telah sering bermain, meskipun bukan sebagai starter reguler. Saya sangat puas ketika dia kembali dari tim Inggris dengan keyakinan tinggi, "kata Southgate.

    Sumber: FourFourTwo



    Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l