Thursday, October 18, 2018

3 Pemain Manchester United yang Layak Segera Dijual

3 Pemain Manchester United yang Layak Segera Dijual


Bola.com, Jakarta - Akhir pekan ini, Manchester United akan kembali menjadi sorotan. Itu tidak lepas dari status mereka yang akan melakukan perjalanan ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, di pertandingan lanjutan Premier League 2018-2018.

Juga Dibaca

  • Scholes Tidak Suka Mourinho Meninggalkan Panduan Bakat MU
  • 5 Kisah Kutukan Nomor 7 pada MU setelah Keberangkatan Ronaldo
  • Ex Persib Star Believe Mourinho Mampu Meningkatkan Kinerja MU akan merasakan tekanan berat. Pengaturan ini hanyalah penampilan yang tidak sesuai dengan harapan armada Jose Mourinho sejak awal musim. Posisi saat ini, yang berada di peringkat 8 dalam klasemen, tampaknya tidak layak untuk tim besar seperti Manchester United.

    Akibatnya, sindiran keras mulai berdatangan. Berbagai proposal diarahkan ke Jose Mourinho, termasuk menjual beberapa pemain yang dianggap tidak berkualitas. Ini penting, karena bisa jadi Manchester United akan berbelanja untuk pemain di pasar transfer musim dingin 2019.

    Jika benar, Mourinho harus menyeimbangkan neraca klub. Kondisi ini bisa terwujud jika ada pemain yang dijual. Berikut ini adalah 3 pemain yang dapat dijual segera untuk mendapatkan dana segar tambahan untuk aktivitas Manchester United pada pertukaran pemain Januari 2019.



    Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l