Sunday, October 21, 2018

MU Beri Bantuan untuk Korban Gempa Palu dan Donggala

MU Beri Bantuan untuk Korban Gempa Palu dan Donggala


Jakarta Manchester United (MU) ikut bersimpati dengan para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. MU juga memberikan bantuan melalui organisasi penampungan PBB yang berfokus pada anak-anak, UNICEF.

"Atas nama UNICEF, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada MU dan para pemain yang merespon dengan cepat dalam memberikan dukungan setelah gempa bumi di Indonesia," Direktur Eksekutif UNICEF UK Mike Penrose mengatakan kepada situs web resmi klub.

Baca juga

  • MU Dampen Chelsea di Stamford Bridge
  • Scholes Tidak Suka Mourinho Diberhentikan Panduan Bakat MU Howe Layak jadilah Manajer MU anak-anak di sana sangat membutuhkan makanan, air dan obat-obatan, fokus kami adalah agar anak-anak yang terjebak dalam situasi ini memiliki kesempatan untuk membangun kehidupan mereka. Sumbangan MU membantu UNICEF menjangkau dan melindungi lebih banyak anak dalam kondisi rapuh, "lanjutnya.

    Gempa bumi berkekuatan 7,4 mengguncang Donggala dan Palu pada 28 September. Limbah tersebut menyebabkan tsunami mencapai enam meter.

    Sampai 9 Oktober, pihak berwenang mengklaim korban tewas dari bencana mencapai 2.010 orang dengan lebih dari 10 ribu terluka dan hilang.



    Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l