Thursday, October 18, 2018

Puji Klub Lain, Lukaku Dinilai Legenda Manchester United Tak Sopan

Puji Klub Lain, Lukaku Dinilai Legenda Manchester United Tak Sopan


Jakarta Legenda Manchester United (MU), Gary Pallister, mengatakan Romelu Lukaku telah kehilangan sopan santun setelah secara terbuka memuji klub lain. Dia juga menilai Lukaku sebagai memperburuk suasana ruang ganti Red Devils.

Komentar itu muncul setelah Lukaku mengatakan bahwa Juventus adalah tim dengan kualitas pemain hebat plus pelatih hebat. Tiba-tiba pernyataan tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Lukaku ingin pindah dari MU ke Serie A.

Juga Dibaca

  • Carrick Bantah Manchester United Player Tidak Maximum Under Mourinho
  • Scholes Tidak Suka Mourinho Menyebarkan Panduan Bakat MU
  • Ex Persib Star Percaya Mourinho Mampu Meningkatkan Kinerja MU
[19459010

Pallister kemudian angkat bicara. Bek andalan Sir Alex Ferguson kemudian menanggapi komentar Lukaku. Pria yang telah menyumbangkan empat trofi Liga Inggris ke Setan Merah menuntut Lukaku meminta maaf.

"Saya pikir komentar (Lukaku, red) tidak memiliki rasa hormat, ketika Anda memuji klub lain dengan kontrak terikat dengan klub yang Anda bela," kata Pallister, dikutip oleh Daily Star.

"Jika Anda berpikir saya tidak punya masalah dengan itu, itu benar. Tetapi ketika pernyataan itu direkam dan dipublikasikan oleh media, saya punya masalah dengan itu," lanjut mantan pemain MU.

Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l