Wednesday, October 24, 2018

Barcelona Vs Inter Milan: Alba Akui Messi Bisa Bikin Tim Lebih Baik

Barcelona Vs Inter Milan: Alba Akui Messi Bisa Bikin Tim Lebih Baik


Barcelona - Barcelona vs Inter Milan akan menjadi duel yang menarik di Liga Champions yang dilanjutkan pada Kamis (25/10/2018) Pagi WIB di Camp Nou. Menjelang pertandingan ini, bek Barcelona Jordi Alba menyatakan kekhawatirannya tentang Messi tidak bisa memperkuat tim karena cedera.

"Messi berbeda dari anggota tim lainnya. Dia membuat tim lebih baik," kata Alba sebagaimana dikutip oleh 19459005 Olahraga Mole .

Juga Dibaca

  • Menguji Kekuatan Barcelona Tanpa Messi
  • Ter Stegen Mengungkapkan Strategi Barcelona Menghadapi Inter Tanpa Messi
  • Barcelona Vs. Inter Milan: Ivan Rakitic Bisa Bocor dari Ivan Perisic

Seperti diketahui, Messi harus absen setidaknya selama tiga minggu setelah mengalami cedera lengan. Cedera itu terjadi pada Messi ketika Barcelona menang 4-2 atas Sevilla akhir pekan lalu.

Bintang Argentina harus melewatkan beberapa pertandingan. Selain pertandingan Barcelona vs Inter Milan, Messi juga harus kehilangan Barcelona ketika Real melawan El Clasico pada Minggu (28/10/2018) pekan ini.

Hilangnya Messi berarti bahwa Barcelona kehilangan kekuasaan. Pasalnya, Messi adalah pencetak gol terbanyak untuk Barcelona dengan 12 gol.

Alba mengakui bahwa tidak ada pemain di Barcelona yang bisa menggantikannya. "Betapapun bagusnya mereka, tidak ada pemain yang bisa menggantikan Messi," kata Alba.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l