Wednesday, October 24, 2018

Indra Sjafri Berniat Pantau Permainan Jepang di Pakansari

Indra Sjafri Berniat Pantau Permainan Jepang di Pakansari


Bola.com, Jakarta - Pelatih tim nasional 1945 U19 Indonesia Indra Sjafri, akan memantau pertandingan Jepang saat bermain matchday ketiga Grup B AFC melawan Irak, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (25/10/2018).

Juga Dibaca

  • Membungkam Timnas U-19 Indonesia, Pemain UEA Mendapat Pelatih Semprot
  • Indonesia U-19 Nasional Tim Menantang Jepang, Egy Maulana Vikri Tidak Pasti Tampil
  • Ini Adalah Kata-Kata Witan Sulaeman Setelah Menjadi Determinan Kemenangan Timnas Indonesia U-19
]

Indra ingin menonton duel live untuk mempersiapkan taktik terbaik untuk Tim Nasional Indonesia U-19. Egy Maulana Vikri dan teman-temannya akan melawan Jepang di empat besar.

Keberhasilan tim nasional Indonesia U-19 melaju ke perempat final berkat kemenangan 1-0 atas Uni Emirat Arab, di Gelora Bung Karno Main Stadium (SUGBK), Jakarta, Rabu ( 10/24/2018).

"Jepang bermain di Pakansari besok. Insya Allah, saya akan melihat bagaimana mereka bermain di sana," kata Indra setelah pertandingan.

"Jadi, saya beristirahat para pemain. Setelah itu, kami akan memulai persiapan untuk pertandingan melawan Jepang," kata pelatih asal Sumatera Barat.

Tim nasional U-19 Indonesia memiliki kenangan buruk ketika terakhir kali bertemu Jepang dalam pertandingan persahabatan. Garuda Nusantara menyerahkan 1-4 lawannya, di SUGBK, 25 Maret 2018.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l