Thursday, October 25, 2018

Lechia Gdansk Berharap Egy Maulana Main di Piala Dunia U-20

Lechia Gdansk Berharap Egy Maulana Main di Piala Dunia U-20


Jakarta - Egy Maulana diharapkan bermain di Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung di Polandia tahun depan. Rekan Egy Maulana di Lechia Gdansk berdoa agar Egy Maualana dapat mengantarkan Tim Nasional U-19 Indonesia ke Piala Dunia U-20.

Saat ini, Tim Nasional U-19 Indonesia telah pindah ke perempat final Piala AFC U-19. Mereka memenuhi syarat untuk fase knockout setelah menjadi runner-up di Grup A.

Juga Dibaca

  • Egy Maulana Tunggu Keputusan Lechia Gdansk untuk Bergabung dengan Tim Nasional Indonesia U-19
  • Reaksi Egy Maulana Vikri Setelah Debut di Tim Utama Lechia Gdansk
  • Egy Maulana Pilih Bisu tentang Potensi Degradasi Gdansk Lechia
]

Pada Rabu (24/10/2018), Garuda Nusantara menang 1-0 atas Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Utama Bung Karno. Kemenangan itu membuat Tim Nasional Indonesia U19 unggul untuk head to head dari UEA.

Setelah pertandingan, Egy Maulana mengatakan, dia segera menerima ucapan selamat dari pemain Lechia Gdansk. Bahkan klub Polandia juga berdoa untuk keberhasilan Egy Maulana dengan tim nasional Indonesia U-19.

"Klub sangat mendukung. Mereka mengucapkan selamat kepada saya karena telah mencapai perempat final dan berharap saya dapat bermain di Piala Dunia," kata bintang tim nasional Indonesia berusia 18 tahun, dikutip dari AFC situs web.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l