Monday, October 22, 2018

Marcelo Ingin Pindah ke Juventus pada Januari 2019

Marcelo Ingin Pindah ke Juventus pada Januari 2019


Bola.com, Madrid - Bek kiri Real Madrid Marcelo dikabarkan ingin meninggalkan Los Merengues di bursa transfer Januari 2019. Juventus dan telah memberi tahu klub tentang keinginannya.

Baca Juga

  • Serie A Liga Italia Klasemen: Kontra Seri Genoa, Juventus Tetap di Atas
  • Hadapi Manchester United, Juventus Tanpa Emre Can
  • Setelah Menyeimbangkan Chelsea, Gelandang Manchester United Memperingatkan Juventus

Menurut laporan Tuttosport, Marcelo ingin mengikuti jejak mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo. CR7, dijuluki Ronaldo, sudah bergabung dengan Juventus musim panas lalu.

Tuttosport mengklaim Juventus telah memperhitungkan aspek ekonomi operasi untuk membawa Marcelo. Bahkan, ada kemungkinan bahwa Bianconeri meminjamkan Alex Sandro ke klub Liga Premier.

Juventus diharapkan menghabiskan 50 hingga 60 juta euro untuk merekrut Marcelo dari Real Madrid. Kedatangan Marcelo juga akan membuat skuad Juventus semakin tangguh.

Rumor tentang Marcelo bergabung dengan Juventus [1945havebeengoingonsincelastsummerAlthoughinSeptemberMarceloonceexpressedhisloyaltytoRealMadrid

Marcelo bergabung dengan Real Madrid pada 2007. Dalam rentang waktu itu, ia bermain dalam 326 pertandingan, menawarkan empat gelar La Liga, dan empat gelar Liga Champions.

Sumber: AS



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l