Saturday, October 20, 2018

MotoGP Jepang: Start dari Posisi Kesembilan, Begini Komentar Rossi

MotoGP Jepang: Start dari Posisi Kesembilan, Begini Komentar Rossi


Bola.com, Motegi - Yamaha Racer, Valentino Rossi mengeluh tentang kegagalan berada di baris depan selama balapan MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Minggu (21/10/2018). Pembalap Italia akan memulai balapan dari posisi kesembilan.

Baca Juga

  • Menjelang MotoGP Jepang, Valentino Rossi Dihantui oleh Mimpi Buruk
  • Jadwal MotoGP Jepang: Seri Penentuan untuk Marquez
  • Hasil di Thailand Membuat Rossi Percaya Diri dalam Wajah MotoGP Jepang

]

Rossi tidak dapat tampil maksimal di kualifikasi MotoGP Jepang 2018. Dia mengungkapkan masalah ban depan menjadi penyebab tidak bisa memulai balapan di Sirkuit Motegi dari baris kedua.

"Sayangnya kami membuat kesalahan dengan ban depan, dengan tekanan," kata Rossi kepada BT Sport.

"Ini memalukan karena ban pertamaku sebenarnya tidak terlalu buruk, dan dengan ban kedua saya bisa menjadi lebih baik. Saya pikir saya bisa memulai balapan dari baris kedua, di mana itu tingkat saya," lanjutnya.

Meskipun mulai dari baris ketiga, Rossi optimis bahwa ia dapat memiliki balapan yang menyenangkan di Sirkuit Motegi. Ini karena kecepatan motor masing-masing driver hampir sama.

"Saya pikir kita bisa mendapatkan balapan yang baik karena ada banyak pembalap dengan kecepatan sepeda motor yang sama," kata Valentino Rossi .

Sumber: Motorsport



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l