Friday, October 19, 2018

Gomez: Duel lawan Persebaya Tak Akan Mudah bagi Persib

Gomez: Duel lawan Persebaya Tak Akan Mudah bagi Persib


Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, siap membawa pasukannya ke titik penuh saat menggandeng Persebaya Surabaya di Stadion Captain I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (20/10/2018). Namun, dia mengatakan duel ini tidak akan mudah bagi tim asuhannya.

[Read] [1945

  • Kapten Persib Profesional Menyetujui Sikap dari PSSI Komdis
  • Persib vs. Persebaya, Gomez Pede Mengandalkan Pemain Lokal
  • Lawan Tim Perawatan Djanur, Persib Siapkan Strategi Khusus

Untuk Gomez, pertandingan Persib kontra Bajul Ijo adalah pesta dua teman. Bahkan, ia juga sempat mengingat pertandingan Persebaya melawan Persib di babak pertama lalu.

"Kami telah membuat persiapan yang baik. Kabar baiknya adalah bahwa beberapa pemain yang hilang telah bergabung, seperti Febri (Hariyadi) dan Dedi Kusnandar kembali dari tim nasional," kata Gomez dalam konferensi pers menjelang pertandingan di Gianyar pada Jumat (10/19) / 2018), seperti dikutip dari situs resmi Persib.

"Tapi yang saya sesalkan adalah pertandingan besok seharusnya pesta besar. Karena saya ingat sebelumnya di Surabaya, ada pesta yang bagus di dalam stadion. Tapi besok kami tidak akan bermain dengan dukungan penggemar , itu tidak baik untuk mereka dan kami, "tambah pelatih asal Argentina itu.



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l