Wednesday, October 24, 2018

Chelsea Tanpa Eden Hazard Saat Bersua BATE

Chelsea Tanpa Eden Hazard Saat Bersua BATE


Bola.com, London - Chelsea akan menghadapi BATE Borisov dalam pertandingan Grup L Liga Europa ketiga mereka di Stamford Bridge pada hari Kamis ( 25 / 10/2018) malam waktu setempat. Bermain duel, The Blues tidak diperkuat oleh Eden Hazard.

Gelandang Belgia harus dikesampingkan karena cedera punggung. Hazard memperoleh cedera ketika Chelsea bermain 2-2 melawan Manchester United di pekan kesembilan Premier League pada Sabtu (20/10/2018).

Juga Dibaca

  • Ditargetkan oleh Banyak Klub, Chelsea Antonio Rudiger Pagoda Perpanjang Kontrak di Chelsea hingga 2023 Bahaya juga diragukan untuk skuad Biru London melawan Burnley dalam pertandingan Liga Premier Pekan ke-10 di Turf Moor pada hari Minggu (28/10/2018).

    "Besok, Eden Hazard benar-benar absen. Dia punya masalah punggung," jelas manajer Chelsea Maurizio Sarri.

    "Kami mencoba memecahkan masalah cedera untuk hari Minggu (melawan Burlney), menurut saya itu bukan masalah mudah," lanjut mantan pelatih Napoli.

    Tidak hanya Eden Hazard, Chelsea tidak akan diperkuat oleh Jorginho. Sarri beralasan, Jorginho butuh istirahat karena dia selalu tampil selama 90 menit bersama The Blues dan timnas Italia.

    "Saat ini, Jorginho perlu istirahat, terutama ketika dia bermain 90 menit penuh dalam dua pertandingan dengan Italia dan kemudian hampir 100 menit di pertandingan terakhir Chelsea jadi itu & # 39; s waktu untuk Jorginho untuk beristirahat, "kata Sarri.

    Sumber : Chelsea



    Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l