Monday, October 15, 2018

Manchester United Segera Berikan Kontrak Baru untuk Luke Shaw

Manchester United Segera Berikan Kontrak Baru untuk Luke Shaw


Bola.com, Manchester - Manchester United bermaksud meningkatkan durasi kontrak Luke Shaw. Hal ini disebabkan oleh kinerja yang mengesankan ditunjukkan oleh Luke Shaw di musim 2018-19.

Baca juga

  • 5 Koleksi Keren Mobil Jose Mourinho: Renault 5 hingga Jaguar F Pace
  • Matthijs De Ligt Pilih Barcelona
  • Romelu Lukaku Tertarik Bermain di Seri A
]

Luke Shaw mulai kembali ke performa terbaik setelah mendapat kesempatan tampil secara reguler musim ini. Sebelumnya, Shaw nyaris tenggelam di bangku cadangan Manchester United setelah kedatangan Jose Mourinho.

Namun, kepergian sejumlah pemain dan cedera yang diderita Ashley Young di awal musim 2018-19 membuat Mourinho tidak punya banyak pilihan selain mempercayai Shaw.

Akibatnya, Shaw membuktikan kemampuannya dan berharap mendapatkan tempat di skuad utama Manchester United. Shaw fokus untuk mencapai tujuan ini.

Saat ini, kontrak Shaw di Manchester United akan berakhir pada Juni 2019. Setan Merah telah menggunakan opsi perpanjangan untuk satu musim pada akhir musim 2017-18.

Selanjutnya, Manchester United berencana memberi hadiah kepada Shaw dengan kontrak jangka panjang. Shaw juga memberi indikasi tinggal di klub.

Negosiasi kontrak telah terjadi dan diharapkan mencapai kesepakatan minggu ini. Shaw bergabung dengan Manchester United sejak musim 2014 setelah ditebus dari Southampton.

Sumber: Telegraph



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l