Tuesday, October 23, 2018

Isco Berhasrat Akhiri Seret Kemenangan Real Madrid

Isco Berhasrat Akhiri Seret Kemenangan Real Madrid


Jakarta - Gelandang Serang Real Madrid Isco memiliki tekad besar untuk mengakhiri kekalahan kemenangan timnya. Dia ingin mengakhirinya pada Selasa (23/10/2018) atau Rabu dini hari nanti saat dia menjamu Viktoria Plzen di fase grup Liga Champions.

Krisis itu memang melanda Los Blancos, dijuluki Real Madrid . Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Real Madrid belum mencatat kemenangan. Sergio Ramos dan rekannya menelan empat kekalahan dan sekali imbang.

Baca juga

  • Real Madrid, Jangan Buru-Buru Pecat Lopetegu
  • Cristiano Ronaldo Patah Real Madrid Turun
  • Sergio Ramos Kecewa, Kemudian Pemain Muda Hardik Real Madrid "Saya telah bermain di sini selama enam musim dan saya juga mengalami momen buruk dan kami memahami cara bangkit kembali."

    "Kami telah memenangkan empat gelar Liga Champions dalam lima tahun dan tampaknya ada banyak" Saya senang melihat Real Madrid dalam situasi ini, tetapi saya belajar bahwa Real Madrid tidak akan pernah dapat dihukum untuk menyelesaikan , "Isco mengatakan di situs resmi klub.

    Lebih jauh, Isco mengatakan, Real Madrid menghadapi krisis kemenangan ini dengan tenang. Dia terlihat optimis tentang kemenangan dari Viktoria Plzen.

    " Kami menjalani momen ini dengan tenang dan tanggung jawab. Saya ingin pergi di lapangan, para pemain memberikan segalanya. Kami percaya pada diri sendiri, bahwa Real Madrid dapat membalikkan situasi ini, "katanya.



    Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l