Monday, October 22, 2018

Kiper Juventus Siap Meladeni Permainan Fisik Manchester United

Kiper Juventus Siap Meladeni Permainan Fisik Manchester United


Bola.com, Turin - Kiper Juventus Wojciech Szczesny, menyambut dengan antusias pertemuan dengan Manchester United di matchday ketiga Grup H Liga Champions 2018-2019, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Dia mengaku siap melayani permainan fisik Setan Merah.

Baca Juga

  • Hadapi Manchester United, Juventus Tanpa Emre Can
  • Setelah Mengalahkan Chelsea, Gelandang Manchester United Memperingatkan Juventus
  • FOTO: Cristiano Ronaldo mencetak gol, Juventus menahan Genoa

]

Szczesny tidak asing dengan Manchester United. Saat masih berseragam Arsenal, ia bermain untuk pertama kalinya di Liga Premier ketika ia pergi ke markas Manchester United.

"Saya ingat pertandingan di Old Trafford dengan baik. Kami kalah, tetapi saya mendapat kenangan yang menyenangkan hari itu. Terakhir kali saya melawan mereka, saya menang," kata penjaga gawang tim nasional Polandia.

"Pertandingan melawan Manchester United akan sulit dan juga pertandingan fisik, karena ini adalah cara Manchester United bermain."

Bianconeri pergi ke markas Manchester United dengan tujuan melanjutkan tren kemenangan di dua pertandingan penyisihan grup pertama. Juventus saat ini berada di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari sisi Jose Mourinho, yang menempati posisi kedua.

Sumber: Juventus



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l