Friday, October 19, 2018

Bek Chelsea Berencana Hengkang pada Januari 2019

Bek Chelsea Berencana Hengkang pada Januari 2019


Bola.com, London - Pemain Chelsea Andreas Christensen, dikatakan berada di rumah di klub. Menurut pernyataan ayahnya, Sten Christensen, Andreas akan mencari klub baru pada Januari 2019.

Juga membaca

  • Memasuki Chelsea Radar , Rugani Tidak Pernah Ingin Tinggalkan Juventus
  • Eden Hazard Siap Berkomitmen dengan Chelsea
  • ] Chelsea Segera Bahas Kontrak Baru dengan Eden Hazard] Andreas Christensen dinobatkan sebagai bek Chelsea di masa depan. Di musim 2017-18, Christensen adalah pilihan utama ketika Chelsea masih ditangani oleh Antonio Conte.

    Namun, perubahan manajer dari Conte ke Maurizio Sarri meninggalkan Christensen lagi. Sarri lebih memilih David Luiz sebagai pilihan pertama.

    Kondisi ini membuat Christensen memiliki sedikit pilihan selain meninggalkan Chelsea.

    "Jika kondisi tidak berubah pada akhir tahun, saya akan bertanya apakah Chelsea ingin melepas Andreas atau tidak," kata Sten.

    "Saya tidak ingin Andreas pergi dengan status pinjaman lagi. Apakah Chelsea ingin memberikan jaminan atau Andreas harus mencari peluang di klub lain."

    "Chelsea masih memiliki banyak pemain pinjaman. Masa depan Andreas di Chelsea," kata Sten.

    Andreas Christensen adalah pemain dari akademi Chelsea. Ia dianggap sebagai calon penerus John Terry yang juga mulai dari akademi klub dan menjadi pilihan di skuad utama.

    Sementara itu, Chelsea masih memiliki kesempatan untuk membela Andreas Christensen. Hal ini disebabkan kondisi David Luiz yang berusia 32 tahun pada April 2019, dan kontrak bek Brasil akan berakhir pada Juni 2019.

    Sumber: ESPN



    Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l