Tuesday, October 23, 2018

5 Pemain Bintang Yang Gagal Bersinar Kala Ditangani Jose Mourinho

5 Pemain Bintang Yang Gagal Bersinar Kala Ditangani Jose Mourinho


Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho terkenal karena memiliki kemampuan tangan dingin yang dapat memberikan pencapaian untuk tim yang dia tangani . Namun, itu tidak berarti bahwa prestasi Jose Mourinho sejalan dengan kesuksesan para pemain bintang yang menjadi bawahan The Special One.

Fakta berbicara, ada beberapa pemain yang telah diberi label sebagai bintang, populer, ternyata menjadi lamban ketika berada di tangan Jose Mourinho. Namun Mourinho tetap Mourinho, yang memiliki nama besar.

Baca juga

  • Xavi Hernandez Tidak Menyukai Taktik Jose Mourinho
  • Kesaksian Gelandang Chelsea Terkait Jose Mourinho & #################################################### 39; s Insiden
  • 5 Saat-saat Hubungan Tidal Tekanan Ronaldo & Vs Mourinho di Manchester United. Mourinho telah terbukti mampu memberikan banyak gelar bersama FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid dan Manchester United. Selain itu, Mourinho juga bekerja dengan banyak pemain hebat sepanjang kariernya.

    Namun, tidak semua pemain bisa menandingi Mourinho. Tidak sedikit pemain yang mengalami kesulitan menunjukkan kemampuan terbaik mereka saat bermain untuk Mourinho.

    Berikut adalah lima pemain kelas dunia yang gagal bersinar bersama Jose Mourinho seperti yang dilaporkan Sportskeeda .



    Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l