Tuesday, October 16, 2018

MotoGP Jepang: Jenis Ban Jadi Perhatian Khusus di Motegi

MotoGP Jepang: Jenis Ban Jadi Perhatian Khusus di Motegi


Jakarta Kondisi cuaca akan menjadi perhatian bagi Michelin ketika pemasok ban MotoGP bersiap untuk memanjakan pengemudi selama pertunjukan mereka di Jepang akhir pekan ini. Perusahaan Prancis tampaknya telah memperhitungkan kondisi di Sirkuit Cincin Motegi Twin mengingat mereka memiliki pengalaman buruk musim lalu.

Musim lalu, semua pembalap di tiga kelas yang berbeda, Moto3, Moto2, dan MotoGP frustrasi karena hujan yang terjadi dari sesi pelatihan gratis pertama untuk balapan. Akibatnya, balapan berada di bawah risiko kecelakaan.

MotoGP: Marquez Mengungkapkan Ritualnya Sebelum Balapan MotoGP: Marquez Ingin Meniru Gaya Balap Dovizioso
  • Vinales Berharap Lebih Konsisten yang disediakan oleh Michelin mampu meminimalkan kecelakaan. Sekarang mereka kembali ke Sirkuit Motegi dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah mendapatkan data yang bagus di MotoGP Thailand.

    Tantangan yang dihadapi Michelin saat ini adalah dapat menyediakan ban yang dapat merusak pengemudi. Sebab, trek sepanjang 4,8 km memiliki tingkat kesulitan di bagian pengereman mengingat ada 14 tikungan (enam kiri dan kanan delapan).

    Karena itu, Michelin menyediakan tiga pilihan ban dan dua basah dengan ban belakang asimetris. Dengan senyawa lunak, sedang dan keras. "Jepang adalah yang pertama dari tiga grand prix berturut-turut. Ini akan menjadi bagian paling menantang musim ini," kata Manajer Michelin Piero Taramasso.



    Sumber : Bola
  • 0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
    Themes Blogger l Home l