Monday, October 15, 2018

Legenda Timnas Jerman Dukung Ter Stegen Gantikan Posisi Neuer

Legenda Timnas Jerman Dukung Ter Stegen Gantikan Posisi Neuer


Bola.com, Munich - Tim nasional Jerman Lothar Matthaus, menyatakan Marc-Andre ter Stegen pantas menjadi penjaga nomor satu Die Mannschaft. Matthaus menilai kinerja Stegen lebih baik daripada Manuel Neuer.

Juga membaca

  • Kimmich: Tim Nasional Jerman Sering Membuat Kesalahan
  • Jerman Dipermalukan oleh Belanda, Posisi Joachim Rendah Dimulai Dipindahkan] Tidak Percaya Diri, Penyebab Tim Nasional Jerman Dikirimkan dari Belanda

Penjaga gawang Bayern Munich berjuang untuk mencapai yang terbaik setelah kembali bermain setelah pertandingan hampir sepanjang musim lalu. Faktanya, ia tampil tidak meyakinkan di Piala Dunia 2018 dan dikalahkan 0-3 oleh Belanda di UEFA Nations League pada Sabtu (13/10/2018).

Ter Stegen hanya bermain dua kali sebagai starter di bawah tim nasional Jerman pada 2018. Ia bermain sejak menit pertama ketika ia melayani Spanyol dan Peru.

"Dia belum kembali dalam bentuk yang membuatnya menjadi penjaga gawang terbaik di dunia empat kali," kata Matthaus tentang Neuer.

"[Ter Stegen] telah menjadi penjaga gawang kelas dunia Barcelona selama bertahun-tahun. Saya pikir dia secara bertahap layak mendapat kesempatan bermain dari menit pertama (pada tim nasional Jerman), bahkan jika Neuer bisa menjadi dimainkan, "lanjutnya.

Sumber: Fourfourtwo



Sumber : Bola

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2010 info olahraga. All rights reserved.
Themes Blogger l Home l